Berita Terkini

Kronologi Pembunuhan Sadis Sisca Yofie

Wanita berparas cantik, Sisca Yofie (30), tewas usai dibunuh dengan cara sadis oleh dua pria misterius bermotor di Bandung. Salah satu pelaku menjambak dan menyeret tubuh Sisca sewaktu motor melaju kencang.

Di tempat yang sepi lalu lalang warga, pelaku membacok kepala Sisca tiga kali. Sisca sekarat di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin (5/8/2013).

Ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Aksi brutal tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Berikut kronologi insiden berdarah tersebut berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan polisi.


Pukul 18.15 WIB

Sisca diperkirakan tiba di depan luar rumah milik Sinurat di Jalan Setra Indah Utara. Salah satu ruangan besar di rumah itu sudah 1,5 tahun terakhir dipakai Sisca untuk indekos.

Sisca memarkirkan mobil dinasnya di gerbang depan luar rumah. Ia turun dari mobil untuk membuka gembok gerbang. Mobilnya belum masuk halaman rumah. Belum diketahui pasti Sisca pulang dari mana.

Suasana lingkungan waktu itu sepi karena warga setempat tengah berbuka puasa. Pemilik rumah selama ini mengetahui kalau Sisca nonmuslim.

Kemungkinan pelaku datang menggunakan sepeda motor. Diduga pelaku langsung membawa paksa Sisca yang waktu itu masih berada di depan luar gerbang. Sisca belum sempat memasukan mobilnya ke halaman rumah.

Tidak ada mengetahui apakah sempat terjadi cekcok serta perlawanan dari Siska. Begitu pun di titik mana tubuh Sisca diseret pelaku sambil memacu motor.

Beberapa saat kemudian, anak pemilik rumah yakni Rudi (40) melihat mobil Sisca berada di depan luar gerbang dengan kondisi mesin dan lampu menyala.

Pintu mobil bagian depan kanan pun dibiarkan terbuka. Rudi sempat mencari keberadaan Sisca. Ia lalu memasukan mobil itu ke halaman rumah.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban diseret paksa oleh 2 orang pelaku dari tempat kos," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes (Pol) Martinus Sitompul , Selasa (6/8/2013).


Pukul 18.30 WIB

Saksi mata, Reza, sempat melihat sepeda motor pelaku melintas kencang di Jalan Cipedes Tengah. Reza awalnya mengira pelaku menyeret boneka. Ia pun sempat selintas mendengar Sisca menjerit minta tolong.

Reza menyebut pelaku dua orang itu menggunakan helm full face. Pelaku yang diboceng menggusur dan menjambak rambut Sisca. Jarak antara lokasi ditemukannya Sisca dengan kos yang dihuninya sekitar 500 meter.

Sisca ditemukan sejumlah warga dalam keadaan bersimbah darah di tengah jalan berlapis beton di Jalan Cipedes Tengah. Wanita tersebut luka bacok di bagian kepala. Polisi menyebut ada tiga luka bacok.

Sisca sekarat. Mobil patroli polisi yang lewat di lokasi itu segera membawa Sisca menuju rumah sakit.


Pukul 18.45 WIB

Sisca meninggal dunia saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Jasad Sisca pun dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Selanjutnya polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi pun memastikan mobil Sisca masih berada di tempat indekos.

Hingga kini Polsek Sukajadi yang dibackup Polrestabes Bandung masih memburu pelaku dan mengungkap motif pembunuhan sadis tersebut.

"Untuk sementara pelaku masih dalam penyelidikan," imbuh Martinus.
no image
  • Komentar Blogger
  • Komentar Facebook
Top